Pengertian Digital Marketing

Digital Marketing Indonesia atau pemasaran digital yaitu satu bentuk usaha mempromosikan dan pasarkan satu merk (brand) dengan memakai media digital, seperti internet.

Image result for digital marketing

Digital marketing saat ini adalah kiat yang begitu popular dan dipakai oleh nyaris beberapa besar marketers di semua dunia. Hal semacam ini adalah efek dari meningkatnya dunia internet dan tehnologi, hingga membuat internet jadi market yang begitu prospektif.

Digital marketing juga ikut ditandai dengan timbulnya beragam Digital Agency, baik didunia ataupun digital agency di Indonesia. Digital Agency yaitu perusahaan konsultan yang akan menolong usaha atau usaha Anda dalam beragam hal yang terkait dengan dunia digital, umpamanya dalam ruangan lingkup kerja marketing, promosi, tehnologi, kreatif, development dan lain sebagainya.

So, Digital marketing meliputi banyak tehnik dan praktek yang terdapat dalam kelompok pemasaran internet. Digital marketing juga ikut memadukan aspek psikologis, humanis, antropologi, dan tehnologi yang akan jadi media baru dengan kemampuan besar, interaktif, dan multimedia.

Digital marketing akan membuahkan hubungan pada produsen, penghubung pasar, dan customer. Digital marketing juga mempunyai banya keunggulan yg tidak dipunyai oleh kiat marketing konvensional (offline marketing), salah satunya yaitu dalam soal measurement atau tolak ukur kesuksesan dari satu kiat. Digital marketing mempunyai banyak tools untuk mengukur seberapa besar efektifitasnya, umpamanya dengan memakai Google Analytic.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s