Cara Menempatkan Kata Kunci Pada artikel

Bildergebnis für seo keywordSesudah kita ketahui untuk membuat judul tulisan berkualitas search engine optimation. saat ini saya berikan kembali yakni cara meletakkan keyword atau kata kunci (keyword) pada artikel. sebelumnya kita memastikan keyword baiknya kita analisis atau bhs yang lain penelitian kata kunci (keyword). dalam pengetahuan search engine optimation penelitian kata kunci (keyword) ini begitu pending jadi anda mesti senantiasa trampil untuk penelitian keywrod. untuk penelitian kata kunci (keyword) dapat memakai service tool on-line dan software. ke-2 alat ini mempermudah anda untuk memastikan keyword/kata kunci (keyword) yang lebih pas dan sudah pasti berkualitas search engine optimation.

Meletakkan keyword dalam tiap-tiap artikel memanglah direferensikan dalam pengetahuan search engine optimation. hal semacam ini di berharap agar tulisan yang kita buat tak percuma dan dapat masuk halaman pencarian. apabila anda sangat masihlah bingung silakan rujuk ke halaman cara membuat judul tulisan. sebab terlebih dulu saya telah mengulas di sana. saya berharap anda tak bingung dalam tutorial cara menentukan keyword seo pada artikel kesempatan ini. silakan simak dengan cermat dan silakan anda aplikasikan apabila telah terang dalam tulisan ini. di bawah ini cara yang pas untuk Meletakkan Kata Kunci Dalam artikel
Letakkan Kata Kunci/Kata kunci (keyword) dalam Title

Untuk yang pertama kita mesti meletakkan keyword dalam artikel pada title. dalam sebagian masalah sangat banyak meletakkan keyword dalam artikel yang tidak cocok. artinya kata kunci (keyword) untuk judul dan artikel yang tengah di catat berbeda, hingga yang akan di terima yaitu tulisan akan tidak nampak dalam halaman pencarian. ini satu diantara kesalahan dalam meletakkan keyword. dan untuk saat ini judul tulisan di pangkas jadi 70 huruf jadi anda mesti dapat memakai untuk membuat judul dan keyword dengan pas. yang butuh anda perhatikan yaitu :

  1. Tempat keyword dalam tulisan : ideal keyword yaitu dua kata dan untuk yang lain yaitu long tail kata kunci (keyword). jadi anda mesti dapat konsentrasi untuk meletakkan keyword lebih pas lagi. sebagai contoh simpel saya menggunakan kata kunci (keyword) “Jasa SEO” yang dapat anda catat yaitu :
    • Layanan SEO murah Paling baik dan Bergaransi
    • Berikut Layanan SEO murah Namun tak Murahan.
    • Bagaimana memilih layanan search engine optimation murah.
  2. Tak direferensikan untuk mengulang keyword kian lebih 2 kali dalam judul menulis. jika ini berlangsung peluang yang anda terima tulisan anda akan tidak ada di halaman pencarian. tetapi apabila anda menginginkan cobanya anda dipersilahkan untuk menunjukkan hal semacam ini.
  3. Janganlah membuat judul yang sma dalam satu situs (blog) atau situs, yang bermakna artikel anda tak unik lagi, dan mesin pencari tak suka pada hal semacam ini. anda dapat memandangnya di webmaster yakni penyempurnaan HTML yang bermakna ada persamaan dalam judul dan isi. hal semacam ini akan jadi memperburuk situs (blog) anda.

 

Tersebut cara untuk meletakkan keyword dalam tulisan. umumnya di tandai berbentuk title Judul Post/title dalam teori evaluasi basic HTML. tetapi untuk saat ini telah tak susah sebab tiap-tiap template situs (blog) dan wp telah di setting automatis untuk membuahkan tag title. yang perlu anda kerjakan yaitu membuat judul yang gampang untuk di cari pengunjung.
Meletakkan Kata Kunci Pada Permalink

Untuk setelah itu yaitu meletakkan keyword atau kata kunci (keyword) dalam permalink. URL atau link ini begitu penting untuk mesin pencari, dan sekalian sebagai ukuran relevansi content/artikel dari tulisan kita. upayakan tiap-tiap permalink memiliki kandungan keyword yang pas sebab apabila terpotong mengakibatkan begitu jelek nanti. untuk hal semacam ini anda dapat mengacu ke halaman cara optimasi search engine optimation onpage untuk lebih detil. sebagai contoh saya memakai judul “Strategi SEO Toko On-line Yang Efisien“. dengan konsentrasi keyword “toko online”, penulisan yang benar seperti ini :

https :// bukainfo. com/strategi-seo-toko-online-yang-efisien

contoh permalink salah

https :// bukainfo. com/strategi-seo-toko/

Dalam soal ini anda mesti betul-betul dapat memerhatikan keyword sebab apabila anda salah peluang artikel anda tak relevan lagi dan bahkan juga akan hilang di halaman pencarian.
Letakkan Kata Kunci di Tag Heading

Walaupun juga ini kadang-kadang saya sendiri tak sukai untuk dengan atribut Tag Heading, sebagian ahli search engine optimation merekomendasikan hal semacam ini. tag heading kerap kita kenal dengan arti H1 s/d H6 atau dapat selanjutnya. mesin pencari hanya berasumsi tag heading s/d H6 saja. karena makin besar nilai angka “H” maka akan makin tak dikira, untuk perihal ini pula mengapa tag heading kadang-kadang saya sendiri kurang demikian sukai. yang butuh anda perhatikan saat memakai atribut heading yaitu :

  1. Tak di anjurkan untuk memakai H1 kian lebih satu kali dalam artikel.
  2. Janganlah meletakkan TAG Heading jika memanglah tak relevan.
  3. jika memakai Tag Heading masukan keyword anda.

Tersebut sebagian referensi yang dilarang dan yang di anjurkan. karena ini untuk memastikan kwalitas search engine optimation. baiknya pakai tag heading apabila anda membutuhkan dan janganlah sangat banyak memakainya sebab beberapa besar pemakai juga tak suka pada hal semacam ini. referensinya yaitu kita sendiri apakah kita nyaman saat membaca tulisan kita atau tak.
Meletakkan Kata Kunci dalam Descripton

Untuk memberi kwalitas search engine optimation, silakan letakkan keyword anda di description atau kutipan content. dalam soal ini baiknya gunakan description sebaik-baiknya. sebab potongan content ini begitu penting bagi mesin pencari untuk di letakkan dihasil pencarian. karena description untuk sekarang ini hanya sediakan 156 huruf. seakurat mungkin mesti anda faedah untuk memerlihatkan kutipan content. dalam penulisan description tak di anjurkan menempatkan keyword melebihi 2 keyword paling utama dan upayakan untuk membuat descrioption seideal dan informatif

Berikan Internal Link/Anchor Link

Untuk memberi nilai search engine optimation internal link begitu dianjurkan terlebih untuk katak kunci dalam artikel. untuk mengatasi hal semacam ini baiknya memakai internal link pada keyword yang anda bidik. dan janganlah lupa untukl membuat internal link yang menuju ke halaman lain dalam satu situs (blog) atau situs. internal link terkecuali sebagai satu diantara cara untuk memberi bobot search engine optimation. peran pentingnya untuk memberitahukan robot bot pada halaman lain yang masihlah relevan. untuk pemakaiannya mesti memakai keyword juga, jangan pernah membuat internal link dengan kata “klik di sini, saksikan di sini dll” ini begitu tak dianjurkan. untuk mengetahui lebih jauh mengenai internal link baca Pentingnya Internal Link Untuk SEO
Meletakkan Kata Kunci Dalam Artikel

Senantiasa mengulang keyword dalam artikel anda. untuk idealnya mesti merujuk pada keywrod density yakni 3% s/d 5% dalam tiap-tiap tulisan. jangan pernah melebihi dari ketetapan itu. walau sampai sekarang ini mesin pencari seperti google, bing dan yandex tak mengatakan mengenai hal semacam ini, tetapi banyak ahli search engine optimation menyampaikan kalau idealis keyword dalam tulisan yaitu 3% hingga 5%.

Anda dapat meletakkkan keyword tiap-tiap paragraf dalam tiap-tiap tulisan yang anda buat. jika sangat banyak keyword yang anda selipkan dalam tulisan maka anda telah lakukan kata kunci (keyword) stuffing dan mengakibatkan akan jelek artikel anda. berikut mengapa keyword tak dianjurkan sangat banyak atau membanjiri artikel dengan kata kunci (keyword).
Meletakkan Kata Kunci Pada Gambar

Untuk memberi nilai SEO apabila anda memakai gambar baiknya memakai atribut gambar seperti title dan alt memakai keyword. anda dapat mengacu ke halaman cara optimasi search engine optimation pada gambar. dengan lakukan hal semacam ini akan tingkatkan kwalitas search engine optimation dalam tiap-tiap artikel anda.

Tersebut sebagian Cara Meletakkan Kata Kunci Pada artikel/menulis. segalanya di atas mesti anda tekuni lebih dalam sebab apabila tak peluang akan susah meletakkan artikel anda dalam hasil pencarian. dan janganlah lupa baiknya membuat artikel yang unik dan informatif hingga situs (blog) dan situs anda disenangi oleh pengunjung. makin banyak yang anda ulas maka makin baik, sebab beberapa besar pengunjung kehendaki info yang pasti dan berkualitas. mungkin hanya itu yang dapat saya berikan mudah-mudahan dengan artikel ini semakin lebih mengerti mengenai pentingnya keyword/kata kunci (keyword) dalam tulisan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s