Tips Memilih dan Memakai sepatu untuk pria

Sepatu bukan sekedar berfungi sebagai pelindung kaki, tetapi sebagai fashion. Tampilan seseorang pria akan tampak lebih keren, maco, dan menawan bergantung pada sepatu yang dikenankannya. Jika anda seseorang yang mempedulikan tampilan, pilih sepatu yang pas jangan pernah anda abaikan dari style anda.

Sepatu mempunyai nilai plus dari sandal yang lebih berbentuk enjoy. Tetapi tidak hanya dalam acara resmi dan resmi saja kita dapat memakai sepatu. Jangan pernah juga karakter cowo yang condong cuek akan membawa dampak negatif pada penilaian beberapa orang yang kita jumpai. Terutama jika kita yaitu orang yang mobile dan kerap berjumpa beberapa orang baru. baca : jual sepatu safety di solo

Nah, saat ini simaklah sebagian panduan yang saya hidangkan spesial untuk anda beberapa pria, supaya tampilan anda makin oke dan mempesona.

Panduan 1
Cocokkan pilihan sepatu dengan keperluan

Sesuaikan sepatu dengan kepentingan, yaitu hal paling utama yang perlu jadi pertimbangan. Pikirkan jika anda menghadiri acara resmi dengan kenakan sepatu casual, atau pergi mendaki gunung dengan mengggunakan sepatu pantofel. Pasti begitu tak pas dan tak masuk akal.
Jadi gunakan sepatu yang pas untuk kepentingan yang pas. Simak sebagian type sepatu dan pemakaian yang pas di bawah ini :

1. Sepatu Casual.
Sepatu type ini dipakai untuk acara-acara enjoy dan semi resmi.

2. Athletic/Sport Shoes.
Sepatu ini pas dipakai untuk berolahraga.

3. Dress Shoe.
Pas dipakai untuk acara-acara resmi, dan kebiasaan anda di kantor.

Panduan 2
Janganlah menggunakan sepatu yg tidak nyaman untuk beberapa stylean

Cermati hal semacam ini, sepatu memanglah akan mensupport style dan tampilan anda, namun jangan pernah anda menggunakan sepatu yg tidak nyaman anda gunakan hanya untuk sebatas beberapa stylean. Jika kita akan menghadiri satu acara yang diprediksikan mengonsumsi saat yang lama, jangan pernah kita memaksakan diri untuk menggunakan sepatu yang kekecilan di kaki kita, itu sama juga menyiksa kaki kita.

Panduan 3
Rawatlah sepatu sesuai sama type sepatu
Sepatu terbuat dari beragam bahan. Ada bahan sepatu yang bisa terkena air dan ada juga sepatu yg tidak bisa terserang air. Jangan pernah kita asal membersihkan sepatu, karena tak semuanya sepatu dibikin bersih lewat cara yang sama. Untuk sepatu sneaker memanglah gampang langkah merawatnya karena bahan dasarnya terbagi dalam karet dan kulit sintetis. Tetapi, untuk sepatu memiliki bahan suede diperlukan sikat dan cairan pembersih spesial. Sesaat, untuk sepatu kulit memanglah mesti kerap – kerap dibikin bersih dan dipoles dengan cara teratur supaya tetaplah kinclong.

Panduan 4
Tentukan sepatu berkwalitas janganlah dipengaruhi harga yang murah

Ada pepatah katakan, ” ada harga, ada rupa “. Pepatah ini memanglah benar ada. Satu produsen sepatu pasti tahu kwalitas beberapa produk sepatunya. Oleh karenanya produsen berikan harga sesuai sama kwalitas sepatu itu. Jangan pernah kita nekad beli sepatu yang murah namun daya tahannya hanya satu dua bln. saja. Itu sama juga memboroskan duit. Pilih sepatu berkwalitas, dengan harga lebih mahal malah semakin lebih irit, karena kita tak perlu ganti-ganti sepatu dalam hitungan bln.. baca : jual sepatu safety jakarta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s